Tuchel: Neymar Benci Kekalahan

Juru tak-tik Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, menganggap suasana hati superstar, Neymar, tengah tak baik menyusul keributan yang dialaminya dengan salah satu fans usai kehancuran kesebelasannya di Piala Prancis. Tuchel jua menyatakan jika Neymar tak senang dengan kekalahan.

Neymar bakal menghadapi hukuman berlaga usai tertangkap meninju fans dan Federasi Sepak bola Prancis (FFF) tengah memulai dan memproses kasus yang dialami ujung tombak dari Brasil.

Buntut dari kasus yang berlangsung, stiker yang direkrut PSG dari Barcelona dikatakan terancam mendapat sanksi berlaga 3 sampai 8 laga.

Dari 6 laga terakhir di seluruh turnamen, PSG cuma mendapat 1 kemenangan. Malahan salah satu diantaranya dibantai Rennes di Piala Prancis melalui babak adu penalti.

Juru tak-tik PSG, Thomas Tuchel, pada awak media menginformasikan situasi terkini yang menyelimuti ujung tombak dari Brasil.

“Kita semua berpikir Neymar sedih, ia tak senang sekarang. Ia benci kekalahan dan pastinya sensitif pada semua yang dibilang mengenai dia. Ini memiliki pengaruh. ” tutur Tuchel jelang laga Liga Prancis melawan Nice.

“Satu hal yang bisa aku ucapkan ialah amat simpel menilai seseorang kayak Neymar yang punya hati yang besar. ” Imbuh Tuchel.

Paris Saint-Germain bakal main tanpa Kylian Mbappe di dalam laga selanjutnya di Liga Prancis penghujung minggu ini menghadapi Nice. Mbappe mendapat hukuman bermain sepanjang 3 pertandingan akibat kartu merah yang diraih pada laga pamungkas Piala Prancis.

You May Also Like

About the Author: Otong Surotong

Leave a Reply

Your email address will not be published.