MU Permanenkan Solskjaer, Pogba Berbunga-bunga

Pemain berposisi gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengakui amat senang mendengar laporan timnya sudah mempermanenkan status Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer bergabung United saat Desember kemarin menjadi caretaker. Dia sebagai pengganti peran Jose Mourinho.

Pada tangan Solskjaer, Setan Merah mendapat 14 kemenangan, dua kali seri serta tiga kekalahan di dalam 19 laga. Karena pencapaian cemerlang itu, Setan Merah pada akhirnya mengontrak lelaki dari Norwegia ini dengan durasi 3 musim menuju ke depan.

“Dampak Solskjaer amat baik. Hasilnya amat baik. Kami punya manajer yang menghargai kami, manajer yang amat senang. Ia memberi keyakinan diri lagi pada pemain-pemain. Ia memberikan kebebasan buat main sepakbola kembali. Bisa jadi kami kehilangan ini sebelumnya, ” tutur Pogba pada Soccerway.

“Hari perdana ia tiba, ia cuma menyuruh kami menikmati main sepakbola kembali. Saat Kamu tak menikmati berlaga, tak ada manfaatnya berlaga. Saat Kamu berhenti mencintai apa yang Kamu kerjakan, tak ada manfaatnya mengerjakannya. ”

“Mari kita balik lagi ke dasar serta nikmati kembali. Nikmati berlaga bareng, merasakan menyerang, serta ini saja, ” Pogba melanjutkan. Selanjutnya hasilnya tiba sendiri. ”

United sendiri sekarang ada di tempat 5 klasemen Liga Inggris. Marcus Rashford cs terpaut 2 angka dari Arsenal pada tempat 4 (batas ujung Liga Champions).

You May Also Like

About the Author: Otong Surotong

Leave a Reply

Your email address will not be published.