Lantaran Denis Suarez, Sven Mislintat Sebal Sama Unai Emery

Keputusan Arsenal membawa Denis Suarez dari Barcelona Januari silam tetap membikin mantan Direktur Olahraga tim, Sven Mistlintat, sebal. Dia tak mengerti pada keputusan Unai Emery yang ngotot, mendaratkan sang pemain sayap.

Denis Suarez memang tak berkontribusi apapun di Arsenal. Malahan di Premier League saja ia cuma menorehkan 4 penampilan tanpa satu kali juga jadi starter.

Sunday Times mengabarkan jika keputusan Unai Emery membawa Denis Suarez membikin Sven Mislintat sebal. Malahan ini jadi salah 1 sebab di balik kepergian lelaki dari Jerman ini menjadi Direktur Olahraga tim Maret silam.

Sebelum membawa pemain sayap dari Spanyol itu, Mislintat mau Emery memaksimalkan bakat bintang-bintang muda yang mereka punya. Dia telah memberikan 2 nama yang dinilai lebih layak daripada mantan bintang Villarreal ini di dalam diri Joe Willock dan Bukayo Saka.

Dan benar saja, apa yang ditakutkan lelaki yang sekarang menjabat sebagai Direktur tim Bundesliga, Stuttgart, betul-betul berlangsung. Di samping penampilan Denis Suarez yang tak jua membaik, persoalan cedera jua jadi penghambat adaptasinya. Akibatnya Arsenal memulangkan bintang dari Spanyol itu menuju Barcelona.

Sven Mistlintat sejauh ini tersohor menjadi Direktur tim yang bisa mendaratkan bintang-bintang berbakat. Di Arsenal saja dia bisa meyakinkan sejumlah nama terkenal untuk berjersey The Gunners sebagaimana Pierre-Emerick Aubameyang, Bernd Leno, Lucas Torreira, dan Matteo Guendouzi.

You May Also Like

About the Author: Otong Surotong

Leave a Reply

Your email address will not be published.