Egy Maulana Masih Sukar Atasi Masalah Soal Jet Lag

Juru tak-tik tim nasional U-19 Indonesia, Indra Sjafri mengatakan jika salah seorang pemainnya, Egy Maulana Vikri mendapatkan problema jetlag.

Dijelaskan Indra Sjafri, Egy Maulana pun merupakan tipikal orang yang sukar untuk mengatasi soal beradaptasi serta cuaca. Buktinya, Egy begitu saja menderita flu setibanya di Indonesia pada Senin (8/10) serta mengalami kelelahan.

Karena itulah, ia tidak tampil di pertandingan persahabatan melawan tim nasional U-19 Arab Saudi, Rabu (10/10).

“Egi sepertinya orang yang lambat untuk adaptasi dengan cuaca, kemungkinan masih jetlag, ” tutur Indra Sjafri. “Dia pun masih tidurnya maunya siang namun malamnya bangun, itu yang sedang mencoba ia switch, ” katanya.

Juru tak-tik yang khas dengan kumis lebatnya ini tidak ingin memanfaatkan alat spesial guna dimanfaatkan Egy demi mengakhiri, permasalahan ini.

“Ada 1 alat yang dapat bantu untuk ini, hanya di dalam 4 hari itu sesungguhnya dengan cara natural dahulu jika enggak akan mencoba alat ini, ” katanya.

Bintang dari Sumatera Utara ini ambil salah satu bagian sebesar 52 menit di pertandingan persahabatan antar tim nasional U-19 Indonesia melawan tim nasional U-19 Yordania. Ia masuk saat laga sudah berjalan hingga menit ke-37 sebagai pengganti Feby Eka Putra.

Namun, ia digantikan saat laga sudah berjalan hingga menit ke-89 sebab mengalami pikir cedera pada salah satu bagian kakinya.

You May Also Like

About the Author: Otong Surotong

Leave a Reply

Your email address will not be published.