Dipermalukan City dengan Skor Telak, Bos Schalke Tak Mau Cari Alasan

Schalke 04 menderita salah satu kekalahan paling besar selama sejarah tim kala menyambangi kamp Manchester City, Rabu (13/3) dini hari WIB. Pemain Domenic Tedesco dibikin tidak berdaya di mana mereka harus ikhlas gawang mereka kemasukan 7 kali, tanpa sama satu kali bisa membalas.

Sehabis laga, Tedesco tak mau terlampau mencari kambing hitam atas hasil negatif Schalke. Dia menegaskan kesebelasannya bakal berbuat evaluasi dalam waktu dekat. Dia jua mengakui tidak lagi perduli akan kenyataan kesebelasannya tereliminasi dari Liga Champions.

“Tidak ada yang harus dijelaskan dengan hasil itu. Saya tak mau mencari alasan serta menyalahkan siapa saja. Malahan apabila hari ini kami menerima kekalahan dengan score 0-2 ataupun setingkat lebih kecil, masih harus ada evaluasi. Kami jua perlu cepat mengabaikan apa yang berlangsung hari itu, ” katanya menurut dilansir melalui website resmi UEFA.

“Anda dapat berpikir sendiri apa yang saya rasakan saat ini, amat buruk, terpukul sekali. Kami sempat berlaga baik sepanjang 30 menit, tapi kemudian datanglah suspensi ini serta merusak segalanya, ” jelasnya meneruskan.

Sehabis laga itu, Schalke telah harus mempersiapkan diri melawan pertandingan markas di Bundesliga melawan Fortuna Dusseldorf. Die Konigsblauen perlu hasil positif guna menjauh dari kotak terdegradasi yang cuma berjarak 4 angka dengan mereka.

You May Also Like

About the Author: Otong Surotong

Leave a Reply

Your email address will not be published.