Bintang yang Dapat Sebagai Penentu Kemenangan untuk Kedua Kesebelasan

Arsenal pun tidak bisa turun dengan keahlian terbaiknya sebab Per Mertesacker, Santi Cazorla, dan Joel Campbell mengalami cedera. Tetapi Arsenal memperoleh berita menggembirakan dari punggawa pilar mereka, Alexis Sanchez,yang bisa saja akan berlaga melawan Liverpool. Meskipun tidak ada Philippe Coutinho, Liverpool unjuk gigi yang menjadi kesebelasan yang terbilang sangat tangguh. Memperoleh satu keunggulan dan 1 kali seri merupakan catatan yang sangat memuaskan manajer Liverpool Juergen Klopp. Liverpool pun sukses kembali ke Liga Champions pasca menundukkan TSG Hoffenheim dengan cara back to back dari terpaut 6-3. Menghadapi pertandingan minggu ke-3 Liverpool Melawan Arsenal,Inilah 5 punggawa yang potensial sebagai penentu kemenangan:

Sadio Mane

Indobola.me menuliskan Sadio Mane digeser posisinya demi menambal lubang yang ditinggalkan Coutinho. Berlaga di sayap kiri, Mane memperlihatkan mutunya dengan sebagai top skorer sementara Liverpool. Liverpool mempunyai anggota sayap yang cepat dan gesit semacam Sadio Mane dan Mohamed Salah. Kecepatan dan agresivitas ke-2 sayap itu diyakini akan mendatangkan kendala untuk garis belakang Arsenal. Juergen Klopp diyakini akan mengoptimalkan keahlian gempuran balik cepat demi membongkar penjagaan The Gunners. Didalam bagan gempuran balik, fungsi Mane dan Salah sangatlah besar didalam menyokong klubnya menghasilkan gol.

Roberto Firmino

Berbeda dengan Indobola.me situs agen bola online Duzhubet mengulas Roberto Firmino kian sering ditaruh di posisi paling depan jadi penyerang. Walupun bertindak sebagai ujung tombak, Firmino pun mempunyai kelincahan dan keahlian dribel yang bagus. Firmino mempunyai catatan bagus ketika melawan Arsenal di Anfield. Ia sukses menghasilkan 3 gol dari 4 pertandingan melawan Arsenal yang diselenggarakan di stadion keramat The Reds itu. Keahlian Firmino didalam mengoptimalkan ruang akan merupakan senjata mematikan jika tidak diantisipasi oleh Arsenal.

Emre Can

Pesepakbola berdarah Jerman ini mampu menorehkan 2 gol ketika Liverpool berpesta gol kedalam mistar Hoffenheim di ajang Penyisihan Liga Champions. Dari gol itu, alasan Emre Can akan bertambah ketika melawan Arsenal. Can pun sebagai orang pertama yang berfungsi menghentikan jejak gempuran Arsenal. Trio Emre Can Jordan Henderson-Gerginio Wijnaldum akan bertanding demi memenangi garis tengah. Can pun dijadikan untuk melepas bola-bola matang kepada barisan striker Liverpool. Ketersedian Emre Can tentu membuat kemapanan garis tengah Liverpool didalam pertarungan nanti malamĀ https://duzhubet.com/blog/

Alexis Sanchez

Pesepakbola kunci Arsenal ini besar kemungkinan ingin diturunkan ketika melawan Liverpool. Alexis Sanchez sebagai top scorer Arsenal musim lalu dengan mencetak 27 gol. Meski diisukan akan angkat kaki dari Emirates Stadium, Sanchez nampaknya akan tetap tinggal di Arsenal paling tidak sampai 6 bulan ke mendatang. Sanchez akan menjadikan tumpuan Arsenal didalam meningkatkan gempuran bersama dengan Mesut Oezil. Arsenal berjanji untuk membetulkan kinerja usai mengalami kekalahan menyakitkan atas Stoke City di pekan ke-2 Liga Inggris.

Olivier Giroud

Olivier Giroud dapat dijadikan ujung tombak Arsenal didalam menyerang Liverpool. Striker berdarah Prancis ini sukses membukukan 5 gol dari 10 pertandingan dari Liverpool. Giroud sebagai pahlawan ketika Arsenal menaklukkan Leicester City pada pertandingan pertama Liga Inggris 2017-2018. Musim yg lalu Giroud memberikan 14 gol untuk Arsenal. Dari postur yang tinggi, Giroud dapat menjadi pilihan gempuran lewat duel udara. Liverpool didalam sejumlah laga mempunyai titik lemah demi mengantisipasi gempuran udara, khususnya melalui kondisi bola matiĀ http://indobola.me/berita-bola

You May Also Like

About the Author: Otong Surotong

Leave a Reply

Your email address will not be published.